Senin, 06 April 2009

Nafsu bejat dalam Bus Malam


Kunjungan tugas saya kepekanbaru mengisahkan sebuah cerita yang unik tapi nyata, saya kesana naik Bus dari kota rantauprapat menuju pekanbaru, selama 3 hari saya bertugas disana niat pulang kerantauprapat naik bus juga, tepatnya bus yang saya naiki adalah bus Medan Jaya Ac 2 1. trayek pukul 19'00 tanpa disengaja saya duduk bersebelahan dengan cewek yang parasnya agak lumayan, kalau boleh saya menilai +/- nilai 7 " hehe ", dan berumur 28 tahun, dia mengenakan celana panjang dari kain, dan mengenakan baju kaos ketat, waktu semakin berjalan, hampir 2 jam perjalanan kami masih ngobrol terus yang ternyata cewek itu bernama selvi " anak medan " dan dia sering pulang pergi medan pekanbaru, karena dia bekerja sebagai guru TK internasional dikota pekanbaru, sedangkan suaminya bekerja dimedan, jadi selvi pulang kemedan 2 minggu sekali, hampir 2 jam saling bercerita kemudian sekitar pukul 22 diapun tertidur, tepatnya perjalanan kami mau memasuki kota duri, saya diam2 mencuri pandang terus karena posisi tidur selvi sangat gelisah, lalu diapun terbangun , Pak ..AC nya dingin kali yach...saya pun hanya mengangguk, dalam hati saya udah tau naik bus AC kog gak bawa Jaket. mungkin juga dia berpikir dapat bagian Selimut dari Bus, namun karena selimut basah kena tetesan air AC selvi pun kebingungan, diam2 selvi menarik tangan saya dipeluknya, dan jari tangan saya dijepitkannya diselangkangan. huahhhhhhhhh dalam hati saya langsung berkecamuk....saya pun tidak ambil pusing saya gosok gosokkan tangan saya kedalam selangkangannya yang terbalut celana kain. makin lama selvi pun bantu menggoyang semakin lama semakin cepat, tanpa dia sadari penumpang disebelahnya ternyata diam2 mengintip. haha. kemudian selvipun mencapai puncaknya....makasih ya pak ujarnya. kemudian tidak sampai disitu saja, bagian saya mana ...???batin saya, kemudian saya tarik lengannya yg lentik menuju selangkangan saya, perlahan dia mulai memuka seleting celana , kemudian dia mengeluarkan kemaluan saya . saya kirain akan dipegang2 saja sama selvi ternya dimasukin kemulutnya.....akhirnya singkat cerita saya pun mencapai klimak, sperma saya ditelan dan dibersihkan selvi menggunakan lidahnya....
yang paling saya sesali sampai sekarang adalah mengapa saya tidak ingat meminta No hapenya....pada saat itu...dan ini adalah pengalaman yang tak mungkin saya lupakan...ohhh selviiiiiiiiiiiiiiii.

Tidak ada komentar: